Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperindah desktop dengan Fences


Satu lagi nih software yang menarik untuk memperindah tampilan desktop kita. Seperti dipostingan saya yang sebelumnya yang juga membahas tentang memperindah desktop dengan rocketdock, pda kesempata hari ini saya ingin kembali berbagi sebuah software yang menarik untuk kita semua coba dan sayapun menggunakan software ini. Nama dari software ini adalah Fences
, apa fungsi atau kegunaannya? Software ini berguna untuk menggabungkan beberapa klompok shortcut yang mempunyai kesamaan tugas, misalnya:
Ketika kita ingin mengelompokkan ms word, excel & powerpoint dalam satu kategori (mis, kita beri nama Utilities) sehingga dengan mengelompokkannya kita bisa dengan mudah mengaksesnya tau mengetahui dimana letaknya. Nih sebagai screen shotnnya, lihat dibawah:

Ganbar fences.

Nah sudah tahukan, penampakannya kayak gimana? Selanjutnya kita akan memulai menggunakannya, sebelumnya seperti biasa, sediakan kopi dulu biar ga ngantuk (coz ceritanya panjang.. wkwkwk):
1. Download Softwarenya disini atau Link Mirror disini .
2. Kemudian install
3. Jika sudah selesai menginstall, penampakannya akan seperti ini
  Gambar fences

4. Kemudian klik kanan seret mouse sambil, maka akan muncul tulisan “create new fences here” nah, disanalah kita akan membuat Fences baru
5. Atur shortcut ikon yang ingin anda taruh disana, caranya yakni dengan men-drag shortcut tersebut hingga masuk kedalam fences.
6. Terakhir klik lock, (klik kanan pilih lock fences).
 Gambar mengunci fences)

Silakan kreasikan fences anda! Nih Hasil Akhir yang saya buat di netbook saya:
Gambar akhir.

Untuk Software windows 7 lainya silakan di klik disini
Ads: download artikel ini dalam bentuk: PDF I WORD I WEB PAGE.
Baiklah, hanya itu yang dapat saya sampaikan pada postingan saya kali ini yang berjudul “memperindah desktop dengan fences” semoga bermanfaat, jangan lupag bagikan ke teman-teman anda difacebook atau ditwitter. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati anda, bukan bermaksud menggurui hanya ingin berbagi ilmu yang saya miliki. Salam blogger mania dari id blog dan Terima Kasih.

Artikel Lainnya:


KeyWords:
Desktop, mempercantik dengan fences desktop anda, mempercantik desktop dengan fences, fences aplikasi untuk memperindah desktop anda, memperindah desktop dengan fences, download fences gratis, membuat desktop cantik dan dengan fences.

4 komentar untuk "Memperindah desktop dengan Fences"

Unknown Rabu, 29 Mei 2013 pukul 20.47.00 WIB Hapus Komentar
cucokkkk....
mantap gan....
lanjutkan...
pasti kerta
Bali Rabu, 05 Juni 2013 pukul 18.03.00 WIB Hapus Komentar
infonya keren gan..
Nzawix Selasa, 11 Juni 2013 pukul 19.12.00 WIB Hapus Komentar
ada yang buat windows xp gak gan
Belajar BahasaBali Kamis, 13 Juni 2013 pukul 14.04.00 WIB Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.