Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Membeli Follower, Like dan View Instagram

Siapa yang tak tahu instagram? Ya, hampir semua orang tahu sosial media yang satu ini. Mulai dari anak-anak sampai yang tua gemar bermain instagram. Instagram merupakan layanan sosial media yang mana kita bisa berbagi foto dan video secara gratis. Seiring perkembangan teknologi informasi, instagram menjadi alat untuk kepentingan yang lebih luas diantaranya kita bisa membuka bisnis melalui instagram, salah satunya memasarkan produk yang kita punya. Selain itu, banyak anak muda yang kreatif mulai menunjukan keterampilan melalui instagram, seperti membuat berbagai video lucu, membuat meme dan lain sebagainya. Tak jarang kerja kerasnya dapat berbuah manis dengan menjadi selebgram (baca juga 5 selebgram Bali yang patut kamu Follow Instagramnya!). Selain ketenaran yang di dapat, para selebgram juga punya fans yang ikut mendukung kreatifitasnya. Ketenaran sebuah akun bisa dilihat dari jumlah followernya (baca juga cara menambah follower secara cepat dengan aplikasi android 100% work!) yang bisa mencapai puluhan ribu. Selain dari follower, bisa juga dilihat dari like dan views dari setiap foto atau video yang mereka bagikan. Tetapi tahukah kalian, follower, like dan views bisa kita beli? Banyak akun yang menyediakan jasa jual follower, like dan view yang bisa dibeli dengan harga yang relatif murah. Akun-akun penjual tersebut bisa kalian cari atau temukan dengan mengetikkan “jual follower”, “beli follower” di kolom pencarian. Alhasil kalianpun akan menemukan banyaknya  jasa jual follower yang bisa kalian pilih. Tak jarang cara instan ini bisa sangat efektif dijadikan alternatif untuk lebih cepat terkenal atau sebatas hanya untuk gaya-gayaan dengan teman. Disamping itu ada dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari fenomena membeli follower ini, yaitu kelebihan atau sisi positif dan kekurangan atau sisi negatifnya yang kita dapat. Berikut ini akan tampilkan apa saja sisi Positif dan negatif membeli follower.

#Sisi Positif (Kelebihan) membeli Follower, Like dan Views Instagram.
1. Lebih Praktis, Lebih Cepat Mempunyai Banyak Follower.
2. Lebih Cepat Terkenal, jika dibarengi dengan menampilkan kretifitas kalian dalam membuat konten.
3. Hemat Waktu, kalian cukup menyiapkan uang, hitungan menit sudah bisa bertambah jumlah folower kalian (tergantung berapa jumlah dan harga yang kalian pilih).
4. Tanpa password, kalian cukup memberikan nama/username akun instagram kalian. Resiko akun kalian dihack sangat kecil.
5. Biaya yang ditentukan relatif murah, ini tergantung kalian memilih mau beli di penjual mana. Seperti yang kami pantau, bahkan membeli follower bisa dimulai dengan harga 5 ribu saja.

#Sisi Negatif (Kekurangan) membeli Follower, Like dan Views Instagram.
1. Menggunakan uang yang pasti, artinya kalian siapkan modal jika mau lebih banyak follower, like dan view instagram kalian, tentu juga biaya yang dibutuhkan lebih banyak.
2. Follower kalian tidak hanya dari lokal, bahkan dijejali dengan akun luar negeri.
3. Kemungkinan unfollow ada, jika kalian membeli follower aktif. Dikarenakan konten yang kalian buat tidak menarik dan lain sebagainya.
4. Jika terdeteksi kalian melakukan tindakan diluar kebijakan instagram, siap2 resiko akun kalian dibanned oleh instagram. Tindakan yang dimaksud kalian adalah apabila akun kalian difollow ribuan sekaligus dalam waktu singkat (diluar logika), itu salah satunya.
5. Siap-siap kehilangan Follower tersebut, maksudnya adalah kebanyakan akun2 instagram yang dipakai untuk memfollow adalah akun bot (akun yang sudah tidak aktif lagi), jika suatu saat sistem atau kebijakan instagram membersihkan akun2 yang sudah tidak aktif maka follower tersebut juga akan dihapus.
6. Akun kalian dipakai memfollow akun lain, terkadang ada juga akun kita memfollow akun orang lain tanpa sepengetahuan kita. Ini biasanya dilakukan jika sipenjual meminta juga pasword kita. Perlu kewaspadaan jika penjual juga meminta pasword kalian sebaiknya cari penjual follower yang lain.

#Penting untuk diketahui
1. Gunakan jasa jual follower yang sudah terpercaya. Bisa dilihat dari testimoni yang ditampilkan.
2. Waspada, selalu berhati2 ketika menggunakan  jasa tambah follower. Kenali sepak terjang akun penjual.
3. Sehabis menggunakan jasa follower, silakan diganti pasword kalian untuk jaga-jaga. Jika sipenjual meminta password dan berhasil mengirimkan follower, like dan view.
4. Jika kalian tidak mempunyai kepentingan/tujuan untuk menambah follower sebaiknya urungkan niat kalian membeli follower. Lebih baik uangnya bisa buat ditabung atau bisa buat membeli hal yang lebih bermanfaat.

#Kesimpulan
Itulah postingan hari ini yang berjudul Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Membeli Follower, Like dan View Instagram silakan like dan bagikan agar bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan terkait postingan Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Membeli Follower, Like dan View Instagramsilakan sampaikan melalui kolom komentar yang tertera di bawah ini. Terima kasih sudah membaca postingan tentang Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Membeli Follower, Like dan View Instagram sampai jumpa di postingan selanjutnya.

#KeyWords
Jual follower, beli follower, jual follower instagram, belifollower instagram, jual likeinstagram,cara  menambah like instagram, cara menambah follower instagram, cara mencari likedan instagram cepat dan gartis, cara menambah jumlah follower dan instagram cepat dan praktis,cara menambah like dan follower instagram, jual beli follower instagram, kelebihan membeli follower, like dan instagram,kekurangan membeli follower instagram, kelebihan dan kekurangan membeli like, follower dan view instagram

15 komentar untuk "Kupas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Membeli Follower, Like dan View Instagram"

Bloklimasatu Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.19.00 WIB Hapus Komentar
meski sudah banyak yang pake, ane masih kurang srek sih gan.
Unknown Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.22.00 WIB Hapus Komentar
Apa ada yang jual views untuk youtube?
tebak gambar Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.23.00 WIB Hapus Komentar
kalau menurut ane sih gan mending usaha sendiri cari followernya
Armanda Dewantara Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.24.00 WIB Hapus Komentar
Buat apa auto follower tapi kalo yg like, lihat ig kita sedikit percuma mending usaha sendiri lebih banyak yg melihat dari pada auto follower
Namorz Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.27.00 WIB Hapus Komentar
kalo menurut ane sih, biarkan lah kita dpt follower real sendiri..
Barokah Santri Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.33.00 WIB Hapus Komentar
Mending cara manual , perlahan yang penting pasti
admin Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.38.00 WIB Hapus Komentar
percuma dong follower banyak tapi akunnya pada gak aktif
Alfian Andi Nugraha Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.43.00 WIB Hapus Komentar
emang gan , kalo membeli followers aktif itu biasa nya ada unfollow nya juga kan namanya juga "Aktif"
admin Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 22.52.00 WIB Hapus Komentar
bermanfaat bgt, ane juga pake buat olshop kecil2an
Unknown Selasa, 15 Agustus 2017 pukul 23.01.00 WIB Hapus Komentar
Mantap gan, biasanya follower aktif gitu buat olshop atau fans page gitu
Lilo MYL Rabu, 16 Agustus 2017 pukul 01.00.00 WIB Hapus Komentar
inginnya sih untuk lsrisin fanspage
Speizer Rabu, 16 Agustus 2017 pukul 04.56.00 WIB Hapus Komentar
masyarakat udah pada pintar jadi, banyak yg gk percaya!, mending manual heheheh
JealousBird32 Rabu, 16 Agustus 2017 pukul 07.35.00 WIB Hapus Komentar
Kadang kalo pake cara itu suka dapet follower yg udh gak aktif gan
Unknown Rabu, 16 Agustus 2017 pukul 18.52.00 WIB Hapus Komentar
terimakasih atas infonya gan..
sangat bermanfaat..
Layanan Sosmed Kamis, 05 April 2018 pukul 18.29.00 WIB Hapus Komentar
Saya jual kak, silahkan di order, hub 082232201647
Instagram : layananfollower.murah