Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Iputu Dirga

Pada postingan Iputu Dirga kali ini akan membuat artikel lain daripada yang lain (apaan tuh??...). Penasaran? yaitu tentang biodata saya sendiri...
Nama asli saya (emang punya nama palsu??..) I Putu Dirga
Iputu Dirga adalah nama panggilan saya sehari baik itu di rumah, dijalan, di sungai, di kebun, (sebutin yang banyak lagi dir!!). Sedangkan kalau di dunia maya (bukan luna maya..!!) sering saya menggunakan nama dirga interisti atau anak selat alias (banyak banget loe punya nama, kayak teroris aja loe Dir..). mungkin ada juga diantara kalian yang pengen tahu kenapa pakai dirga interisti atau anak selat sebagai user namenya?? kalau saya pakai interisti karena saya pendukung setia klub kebanggan saya yaitu Fc Internazionale Milano atau yang kita kenal sekarang dengan nama inter milan. Sedangkan yang memakai nama anak selat karena, saya berasal dari desa selat. (KOK JADI NGAWUR??. Baiklah langsung ke topik mengapa Iputu Dirga menulis postingan tentang biodata Iputu Dirga.. dirga lahir tanggal 08 januari 1993 di desa selat. Iputu Dirga merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.. Iputu Dirga mempunyai dua orang adik laki-laki, yang paling besar bernama I kadek Suparta. Kemudia adik Iputu Dirga yang nomor dua bernama I komang Juniarta. Dirgan adalah anak dari pasangan I wayan Parna Dan Ni wayan dewi. Pekerjaan dari masing orang tua Iputu Dirga adalah sebagai petani penggarap di desa selat. Penghasilan dari bertani tersebut di gunakan oleh kami nak-anaknya untuk bersekolah. sekilas mungkin diantara ada yang bertanya-tanya??? (nggak penting banget...) Mengapa si Iputu Dirga menulis biodatanya di postingan?? (kesal..) baiklah saya beritahu mengapa si Iputu Dirga menulis biodatanya di blog Iputu Dirga.
1. karena Iputu Dirga pengen cepat terikdeks dengan nama Iputu Dirga atau iputu dirga. jadi dengan terindeks menggunakan nama Dirga atau Iputu Dirga, blog Iputu Dirga ini akan semakin terkenal di jagat internet (wuihh... gaya loe.. Iputu Dirga, mantap bener...). mungkin itu yang pertama dari blog Iputu Dirga ini.

2. yang kedua target dari blog Iputu Dirga adalah ingin dapat cepat terhubung dengan kata kunci Dirga, Iputu Dirga, Dirga Interisti dan lain-lain sehingga,jika saya mrngetik Dirga atau Dirga Interisti, maka dengan secepat kilat (awas!.. loe ke sambar petir Iputu Dirga..) akan muncul di google dengan nama Iputu Dirga (hehe....he..). bukannya sombooong.. tapi pamer dikit..!!

3. kemudian yang selanjutnya tujuan dari blog Iputu Dirga, untuk selalu eksis dalam segala bidang (maksudnya..Dir??) maksudnya agar tetap/selulu eksis di dunia maya (bukan luna maya hehe....). Baik di jejaring sosial seperti facebook, twitter dll, pokoknya yang di jejaring sosial deh..!! kemudian agar Dirga tetap membuat postingan yang menarik....

4. tujuan yang terakhir dari Dirga ingin menjadi seorang webmaster di bidang blog, Mungkin dengan membuat blog Dirga ini, sipa tahu kelak nanti saya bisa menjadi seorang webmaster yang handal (waduh khayalan loe Dir, Tinggi amat..).

Mungkin Itulah alasan saya dalam membuat postingan tentang Dirga atau iputu dirga ini. Jika anda merasa senang dengan artikel ini silakandi share di facebook, twutter atau jejering sosial lainnya..
jangan lupa follow saya di twitter: @dirgainternisti
Di Facebook bisa add saya agar bisa berinteraksi dengan dirga: dirga interisti.
Semoga artikel Dirga ini bermanfaat bagi anda... Terima Kasih Dan Slam bloggersMania.....
Have a nice Day..........

KeyWords:
ipu, iput, iputu, putu, put, dir, dirga, putu dirga, dirga putu, putu interisti, interisti, i putu dirga.

Posting Komentar untuk "Biodata Iputu Dirga"