Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata - Kata Motivasi & Kata - Kata Mutiara

Hari ini banyak orang yang frustasi dengan hidupnya.. bahkan ada yang nekat berbuat jahat demi memenuhi kebutuhannya bahkan sampai membunuh orang lain. Selain itu banyak orang yang frustasi dan berpikir pendek denagn melakaukan bunuh diri karena tidak kuat dengan kedaan
ekonomi yang pas2an.. nah apa hubungannya dengan postingansaya hari ini dengan masalah frustasi?? Baiklah, saya beri tahu.. kali ini saya akan memberikan beberapa kata motivasi agar andamemaknai tentang hidup ini..
Ok, silakan anda langsung baca beberapa kata kata motivasi serta kata cinta yang bisa anda buata ngerayau cewek…serta bisa membuat pikiran anda tenang..

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Jadilah engkau seperti pohon mangga…
Mereka melemparimu dengan batu, tapi kau membalasnya dengan buah


Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Tidak ada namanya Gagal!!!, yang ada Hanya Sukses atau Belajar !!!, Bila tidak Sukses maka itu artinya kita masih harus belajar hingga sukses” (Tung Desem Waringin)

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
                                      
Bila anda mengetahui sesuatu, katakanlah jika anda tahu. Bila anda tidak tahu sesuatu katakanlah tidak tahu. itulah pengetahuan

Bila Anda menginginkan sesuatu dan tidak memperolehnya, berarti anda tidak sungguh2 menginginkannya” (Anthony Dio Martin)

Gmana ssydah anda pahami setiap kata yang ada dalam kalimat diatas??? Semoga kata diatas bisa menyejukkan hati anda yang gundah gulana, kacau balau sreess.. dll.
Semoga bermanfaat, salam bloggers mania dari iputu dirga TerimaKasih..

Artikel terkait:
  
KeyWords:
Kata, kata kata. Motivasi, kata motivasi, kata kata motivasi, kumpulan motivasi, kumplan kata kata motivasi, kata mutiara, kumpulan kata kata mutira, motivasi dan mutiara.

1 komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Motivasi & Kata - Kata Mutiara"

Anonim Jumat, 18 Mei 2012 pukul 08.06.00 WIB Hapus Komentar
thanks gan.