Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Pantun Gokil & Keren

Hari ini saya lagi senang karena habis dapat ulangan bahasa inggris 90, kerenkan?? Apalagi ini pertama kali dapat ulanga bahasa inggris di atas biasanya sih dapat nilai yang standar, tapi setalah saya rajin belajar akhirnya saya mendapatkan hasil yang sepadan dengan kerja keras yang tinggi,
APA HUBUNGANNYA DENGAN POSTINGAN YANG JUDULNYA PANTUN GOKIL??!, tenang.. tenang memang sih ada sedikit keterkaitan antara dapat ulangan 90 dengan pantun gokil, karena saya stress waktu belajar, makanya saya buat postingan ini, baiklah dari pada saya digebukin karena ceramah gak nyambung silakan anda baca dibawah ini, eeiittss… sediakan dulu secangkir the atau kopi plus rokok lalu bacanya sambil ngrokok…:

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang


Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............


Buah semangka buah
duren

Nggak nyangka gue keren


Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....



Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada
pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!


Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....



Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????



Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....


Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding


Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!


Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak



Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper



Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi



Sayur asem sayur sop
laper nich



banyak-banyak menabung
kagak nyambung


Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?
dilangit ada tomat
sengit amat



buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat



buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....



kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...

Gimana? Udah ngakak? Ketawanya.. , tapi jangan kebanyakan tertawa ntar disangka gila sama oramng satu kampung trus dibawa ke rsj dehh… (wkwkwk…) semoga anda tertawa, salam bloggers mania dari iputu dirga danTerima Kasih.

Artikel Lainnya:
KeyWords:
Lucu, gokil, pantun lucu, pantun gaul, kumpulan pantun gokil, kumpulan gokil, Pantun jenaka,

6 komentar untuk "Kumpulan Pantun Gokil & Keren"

Alfiyan Personal Blog Selasa, 22 November 2011 10.55.00 WIB Hapus Komentar
Gokil, kunjungi juga ya http://saus-spaghetti.blogspot.com/ jangan lupa follow dan tinggalkan komentar
Belajar BahasaBali Selasa, 22 November 2011 20.25.00 WIB Hapus Komentar
ok, udah di follow gan... trims ksih udah mampir...
cardiacku Rabu, 23 November 2011 19.08.00 WIB Hapus Komentar
Belajar membuat pantun di sini...
Jadi followers no 27 sob
Belajar BahasaBali Kamis, 24 November 2011 13.16.00 WIB Hapus Komentar
ok gan, akan sya follow back..
trims ksih sdah mmpir d blog ini..
Ninda Minggu, 27 November 2011 11.00.00 WIB Hapus Komentar
Hahaha .... Gokil banget .... Follback ya gan
Belajar BahasaBali Rabu, 30 November 2011 12.56.00 WIB Hapus Komentar
ok mbak ninda, dtunggu aja..