Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kumpulan Software Keren (Update)

Iseng-iseng keliling di dumay (dunia maya) saya bertemu dengan beberapa software yang menarik untuk saya coba, softwarenya terlalu banyak untuk saya simpan sendiri, saya akan membagikan kepada sobat id blog yang selalu hadir keblog ini.. Karena blog ini bertujuan untuk
berbagi Trik, Tutorial dan Informasi menarik lainnya, agar hidup jadi menyenangkan, makanya saya akan kasih kamu software yang bagus, sekian dulu ceramahnya silakan langsung saja disedot kawand-kawand...:

1. SjBoy. 
Software untuk buka game hp java di komputer or laptop silakan download langsung Download

2. Network light.
Software bikin lampu capslock kayak lampu diskotik, silakan langsung dicoba aja Download

Software untuk edit game java, software yang menurut saya paling mantap.. Download

4. PowerPoint Viewer
Untuk melihat file powerpoint, tidak bisa digunaka untuk mengedit power point. Download

5.Stardock
Software untuk mengganti ikon mouse.. Kumpulan mouse yang keren. Download

Software untuk edit foto, keren gan. Download

7.Photoscape Portable
Software edit foto mirip photoshop, coba aja gan pasti menarik untuk dicoba. Download

8.Photoshine Portable
Software edit foto juga, enggak kalah sma photoshop dan photoscape. Download

9.CorelDraw
Software buat logo kern, silakan langsung Download


Update Sabtu, 3/11/2012
IcoFx
Anda bosan dengan tampilan kursor itu2 saja? IcoFx solusinya, dengan Software ini anda bias membuat kursor sendiri. Download.

Actual Spy
Ini software paling saya suka, kegunaanya sebagai software mata2 (pengintai kompi/lepi anda) hampir mirip/sejenis dengan key logger.  download.

NetCut
Hari gini gak tahu Netcut?? (gak gaul sob.. hehehe..) Software iseng/jail ini fungsinya adalah untuk memutuskan koneksi internet orang lain. Tujuannya agar kecepatan internet pc warnet/hostpot kita lebih wuuss.. Saya tidak menyarankan anda untuk melakukan hal itu, tapi jika penasaran langsung sedoot aja Sobb. Download.

Karafun
Pengen karaoke, tapi males ke tempat karaukean?? Karafun solusinya, dengan software ini sobat id sekalian bisa karaukean di rumah.  Download Karafun (Software) dan Karafun Song (lagu2 karaukenya +300 lagu).

Avs video Editor
Dari namanya sudah bisa ditebak apa fungsinya. Yups.. fungsinya buat edit video gan. Dijamin video editan kayak film2 luar negeri. Download.

Update 03 Desember 2014!


Nah, silakan anda download software diatas sepuasnya mumpung gratis, jangan lupa tinggalkan komentarnya dibawah ini, dan di share di FACEBOOK atau di TWITTER. Sekian dulu artikel tentang download kumpulan software keren. Semoga bermanfaat salam bloggers mania dari Iputu Dirga Blog dan Terima Kasih.

Artikel Lainnya:

Acak-Acak Gambar Di Situs Orang

Edit Foto Online

Arti Dan Contoh Pantun

KeyWords:
download, kumpulan, software keren, download software keren, software mantap, kumpulan software mnatap, buka game hp di komputer, download sjboy, download kumpulan software keren dan mantap, kumpulan software keen download, keren software mantap.

17 komentar untuk "Download Kumpulan Software Keren (Update)"

Bang Sastro Sabtu, 07 April 2012 05.24.00 WIB Hapus Komentar
oke. mksh gan saya mw coba yg corel.. ditunggu kunjungan baliknya.. :-)
Belajar BahasaBali Sabtu, 07 April 2012 10.37.00 WIB Hapus Komentar
Oke Gan, silakan...
:)
arie Senin, 23 April 2012 10.12.00 WIB Hapus Komentar
keren.......
Pratama Senin, 23 April 2012 11.30.00 WIB Hapus Komentar
gan FB sekarang kok jarang di buka nte ??
Belajar BahasaBali Senin, 23 April 2012 13.01.00 WIB Hapus Komentar
Trima Ksih gan..
sdah brknjung k blog sya ini..
:)
Belajar BahasaBali Senin, 23 April 2012 13.03.00 WIB Hapus Komentar
Lg ad ksibukan d dunia nyta gan..
mklum anak sklahan..
Hehehe..
:)
erwin Kamis, 24 Mei 2012 22.17.00 WIB Hapus Komentar
ahh gmn nh ane download bukan ny yg keluar software ny tapi yg ada malh video gk jelas
Belajar BahasaBali Sabtu, 26 Mei 2012 10.25.00 WIB Hapus Komentar
yg mna ya gan?? maap ane bngung,,, hehehe
Unknown Senin, 22 Oktober 2012 21.09.00 WIB Hapus Komentar
kunjung balik
http://linggarbloggersejati.blogspot.com
Unknown Minggu, 28 Oktober 2012 20.50.00 WIB Hapus Komentar
Ijin promosi
helmykkediri69.blogspot.com
Belajar BahasaBali Rabu, 31 Oktober 2012 07.40.00 WIB Hapus Komentar
@linggar: ok.. siap mluncur k blognya... :)

@helmy kediri: silakan gan.. trma ksih sudah brknjung... :)
Parapat News Minggu, 18 November 2012 22.25.00 WIB Hapus Komentar
Ane sudah lupa gmn menggunakan corel draw :) sepertinya harus belajar dari awal lagi nih
Belajar BahasaBali Senin, 19 November 2012 18.18.00 WIB Hapus Komentar
sama gan, sya jg dah lupa cra2x.. lbih fokus ke photoshop skrang.. coz lbih asyikk aja pke photoshop dr pda otak atik corel... :)
Unknown Senin, 28 Januari 2013 17.04.00 WIB Hapus Komentar
terimakasih sob softwarenya mantaaaap ..!
silahkan kunjungi killer-iluminati.blogspot.com saya tunggu kunjungan baliknya
Belajar BahasaBali Senin, 04 Februari 2013 19.23.00 WIB Hapus Komentar
Sipp gan, trima kasih sudah mampir di blog ini.. :D
mozich Jumat, 20 September 2013 20.51.00 WIB Hapus Komentar
mending di sini aja brooo....

Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda.
Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah
Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :
http://goo.gl/GoSL0X

Dan ini tutorial cara untuk mendownloadnya :
http://goo.gl/E6in4A

dan ini cara aktivasi full version :
http://softwarepsr.com/aktifasi

buktikan saya telah membuktikannya :)
Belajar BahasaBali Rabu, 03 Desember 2014 22.24.00 WIB Hapus Komentar
mantapp gan... :)
Trima kasih sudah berkunjung :)