Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Gitar/Chord Nosstress Terlengkap! Updated

Hasil gambar untuk nosstres
Om swastyastu, Nosstress adalah salah satu grup vocal yang berasal dari Bali. Anggotanya terdiri dari Man Angga (Gitar/Vokal), Kupit (Gitar/Vokal) dan Cok Bagus (Kajon/Harmonika/Pianika) sumber Nosstres.com. Lagu-lagunya banyak bercerita tentang alam, kehidupan.. Ketika pertama kali mendengar salah satu lagu yang berjudul Tanam Saja, entah kenapa langsung ngefans sama Nosstress disamping teman2 di kampus juga banyak yang sering menyanyikannya. Hari ini saya ingin berbagi/share Chord/kunci gitar dari lagu-lagu Nosstress. Langsung saja dilihat di bawah ini.

  1. Chord Nosstress - Bersama Kita
  2. Chord Nosstress - Buka Hati
  3. Chord Nosstress - Endonesya Begitu Katanya  
  4. Chord Nosstress - Ini Judulnya Belakangan
  5. Chord Nosstress - Kita feat Sandrayati Fay
  6. Chord Nosstress - Mau Apa
  7. Chord Nosstress - Manipulasi Hati 
  8. Chord Nosstress - Mengawali Hari 
  9. Chord Nosstress - Pegang Tanganku
  10. Chord Nosstress - Perspektif Bodoh
  11. Chord Nosstress - Semoga Hanya Lupa
  12. Chord Nosstress - Smoking Kills
  13. Chord Nosstress - Tahun Baru Lagi
  14. Chord Nosstress - Tanam Saja
  15. Chord Nosstress - Tunda


Disclaimer: IPutu-Dirga Blog - tidak menyediakan link download dalam bentuk apapun dan IPutu-Dirga Blog tidak mengupload video ke YouTube, semua video yang tampil di sini bersumber dari masing-masing artis bersangkutan atau dengan kata lain merupakan video official resminya, dan sudah mencantumnkan link sumber, tidak ada video buatan dari saya. Terima Kasih.

Channel Nosstress on Youtube

KeyWords:
lagu baru Bali, tembang pop Bali, lagu Bali anyar, lagu Bali lawas, lagu lagu Bali, tembang pop Bali, lagu baru2017,tembang pop Bali 2017, chord lagu Bali, lirik lagu Bali, litik tembang pop Bali, lagu Leeyonk Sinatra, tembang Leeyonk Sinatra, Leeyonk Sinatra, tembang saking Leeyonk Sinatra, lagu baru Leeyonk Sinatra, chord Leeyonk Sinatra, kunci gitar Leeyonk Sinatra, lirik lan kunci Leeyonk Sinatra lengkap. Tetep Mekenyem, Kisahmu Ceritaku, Tentangmu, Tolong Kabarin, LDR, Bahagia itu Sederhana, Kamu Sing Nawang, Leeyonk Sinatra.

Posting Komentar untuk "Kunci Gitar/Chord Nosstress Terlengkap! Updated"