Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis!

https://i2.wp.com/apptricker.in/wp-content/uploads/2015/11/Send-Free-SMS.jpg
Mengirim sms saat ini sudah sangat jarang dilakukan, karena kehadiran berbagai layanan mesengger yang nyatanya lebih cepat untuk mengirim informasi. Tetapi sebagian orang terutama yang masih menggunakan hp model lama akan kesulitan melakukan komunikasi, karena keterbatasan dari fitur hp lama yang tidak bisa diisi dengan aplikasi smartphone. Sms masih tetap menjadi pilihan utama bagi pengguna hp jadul disamping menggunakan jasa menelpon. Ibarat dua hal yang tidak bisa bersatu, saat smartphone kita banyak kuota  tetapi tidak isi pulsa harus berkomunikasi dengan hp jadul yang tidak punya layanan internet untuk mesengger tetapi memiliki pulsa untuk sms saja, nah kebayangkan gimana susahnya kita untuk berkomunikasi?. Semakin berkembangnya teknologi layanan-layanan yang memudahkan kian muncul salah satunya adalah mengirim SMS gratis. Di smarthphone android sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mengirim sms secara gratis, namanya adalah SMSin. Dengan Aplikasi ini kita tidak lagi kesulitan mengirim sms dengan orang lain tanpa takut pulsa kita berkurang atau habis. Karena aplikasi sms sin ini gratis hanya menggunakan jaringan internet atau kuota saja. Penasaran bagaimana cara mengirim sms gratis melalui aplikasi SMSin?. Silakan dilihat caranya di bawah ini.

#Alat dan Bahan 
1. Aplikasi SMSin
2. Nomor HP yang dituju untuk dikirimi sms.

#Langkah-langkahnyaa
1. Silakan instal aplikasi SMSin
2. Kemudian buka aplikasi SMSin, masukkan no hp yang kalian kirimi SMS.
3. Masukkan teks isi SMS.
4. Klik tombol Kirim Pesan.
5. Selesai! Kalian sudah bisa menggunkan layanan kirim SMS gratis melalui aplikasi android yang bebas pulsa. 

#Penting untuk diperhatikan
1. Aplikasi ini sudah saya coba dan berhasil. Work 100% jadi jangan lagi ragu.
2. Jangan menggunakan aplikasi untuk tindak kejahatan.
3. Gunakan dengan bijak.
4. Klik tombol like dan Share jika artikel ini bermanfaat untuk orang lain

Kesimpulan
Itulah postingan hari ini yang berjudul Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis! silakan like dan bagikan agar bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan terkait postingan Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis! silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tertera di bawah ini. Terima kasih sudah membaca postingan tentang Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis! sampai jumpa di postingan selanjutnya.

KeyWords:
cara krim sms gratis di android, sms gratis, smstanoa pulsa, cara mengirim sms tanpa pulsa di android gratis.

26 komentar untuk "Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis!"

Unknown Jumat, 11 Agustus 2017 17.08.00 WIB Hapus Komentar
mantap gan thx
Bloklimasatu Jumat, 11 Agustus 2017 17.14.00 WIB Hapus Komentar
Asyik nih. makasih gan.
tebak gambar Jumat, 11 Agustus 2017 17.21.00 WIB Hapus Komentar
Boleh coba nih gan
aa Jumat, 11 Agustus 2017 17.22.00 WIB Hapus Komentar
Myan ne .. gratisan
Paradisandi Jumat, 11 Agustus 2017 17.27.00 WIB Hapus Komentar
Sya baru tau kalo ada aplikasi seprti ini
Ahmad Kholid Jumat, 11 Agustus 2017 17.34.00 WIB Hapus Komentar
Mantap nih pas kaga punya pulsa tapi pengen SMS orang
Unknown Jumat, 11 Agustus 2017 17.44.00 WIB Hapus Komentar
Emang bermanfaat sekali ya. Gak usah beli pulsa kalau gitu. Hehehe
undygun Jumat, 11 Agustus 2017 17.45.00 WIB Hapus Komentar
itu beneran nyampe sms nya?
Rynaldi Ramadhan Jumat, 11 Agustus 2017 18.16.00 WIB Hapus Komentar
wow ternyata ada aplikasinya, nice post gan
Anonim Jumat, 11 Agustus 2017 18.19.00 WIB Hapus Komentar
mantaf gan biasanya emang ga pernah beli pulsa sms n call,lebih suka beli paket data aja..
Odhy Jumat, 11 Agustus 2017 19.04.00 WIB Hapus Komentar
Ane aja udah lupa terakhir SMS kapan hehehehe... Itu yang nerima SMS nggak kepotong pulsanya gan?
Belajar BahasaBali Jumat, 11 Agustus 2017 19.06.00 WIB Hapus Komentar
iya beneran gan, nunggu kira2 1 menit sudah sampai smsnya.
Belajar BahasaBali Jumat, 11 Agustus 2017 19.07.00 WIB Hapus Komentar
nggak kok gan, aman :)
admin Jumat, 11 Agustus 2017 19.37.00 WIB Hapus Komentar
Setuju gan, cara ini cukup praktis bagi kita yg hanya memiliki paket internet.
Unknown Jumat, 11 Agustus 2017 20.23.00 WIB Hapus Komentar
cocok untuk sms ke operator lain.. saya suka yg gretongan hihi
Bani Adam Jumat, 11 Agustus 2017 21.02.00 WIB Hapus Komentar
Beneran gratis nii om ?
Redy Jumat, 11 Agustus 2017 21.56.00 WIB Hapus Komentar
Done
Unknown Jumat, 11 Agustus 2017 22.01.00 WIB Hapus Komentar
Mantab nih bisa hemat dong jadinya wkwk
Alfian Andi Nugraha Jumat, 11 Agustus 2017 22.02.00 WIB Hapus Komentar
dicoba dulu gan , wkwkwkwk dari pada pake pulsa mahallllll
rahmat hidayat Jumat, 11 Agustus 2017 22.12.00 WIB Hapus Komentar
makasih tipsnya, baru tau ternyata mudah digunakan
Unknown Sabtu, 12 Agustus 2017 07.02.00 WIB Hapus Komentar
bermanfaat
Unknown Sabtu, 12 Agustus 2017 09.16.00 WIB Hapus Komentar
saya suka semua hal yang gratisan, saluuut
Restu Ginanjar Sabtu, 12 Agustus 2017 09.47.00 WIB Hapus Komentar
haha, lumayan nih kalau kepepet
josephvoxone Sabtu, 12 Agustus 2017 10.47.00 WIB Hapus Komentar
lumayan dah ini buat hemat pulsa :D
Lee Komh Joe Sabtu, 12 Agustus 2017 23.30.00 WIB Hapus Komentar
Www dot yukgas dot id
LOVELYZ TRILOGY Jumat, 19 Oktober 2018 10.39.00 WIB Hapus Komentar
makasih min, caranya sangat membantu untuk hemat pulsa dan nggak ngeluarin pulsa
solder blower 2in1