Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Menulis dan Pengetikan Aksara Bali

Om Swastyastu, Selamat datang di Blog ini, semoga kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Semakin berkembangnya teknologi membuat kita menjadi semakinmudah dalam melakukan berbagai  hal. Salah satunya dari kemunculan font Aksara Bali sekarang ini sudah bisa memberi kemudahan bagi siapapun yang ingin belajar aksara Bali, melalui font Bali simbar yang bisa kita gunakan untuk mengetik di komputer. Namun tidak semua orang mahir menggunakan font ini, terlebih bagi yang belum memahami aksara Bali. Di blog ini sudah beberapa artikel saya buat terkait dengan font Bali Simbar. Jika anda masih kesulitan dalam membuat tulisan ataupun desain terkait dengan aksara Bali, kalian bisa melakukan pesanan yang nantinya akan saya buatkan. Adapun jasa yang bisa kalian gunakan di blog ini tak terbatas terkait pengetikan aksara Bali.
Berikut ini apa saja yang bisa kalian gunakan jasa pengetikan aksara bali.

#1 Jenis-jenis jasa pengetikan aksara Bali
a. Mengetik Awig-awig dengan aksara Bali
Awig-awig atau peraturan biasanya ditulis dengan aksara Bali, adapun isi dari awig2 adalah aturan yang harus dilakukan warga disuatu tempat. Pengetikan awig-awig menggunakan aksara Bali bisa anda pesan disini. Adapun awig-awig yang sudah pernah kami ketik dengan aksara Bali adalah Awig-awig dari desa Banyuasri.
b. Mengetik Puisi dengan aksara Bali
Pengetikan puisi dengan aksara Bali bisa dilakukan di sini. Untuk kalian pelajar yangsedang mendapatkan tugas disekolah bisa dengan mudah mengerjakannya dengan bantuan dari kami.
c. Mengetik Pidarta/Pidato Bahasa Bali dengan Aksara Bali
Pidarta atau pidato menggunakan aksara Bali, mengetik aksara Bali
d. Desain aksara Bali (Brosur, Pamflet, Name tag, Teka teki,ular tangga dll)
Kami tidak hanya melayani bagian pengetikan yang bisa, kami juga melayani pembuatan desain untuk brosur, slogan, name tag yang menggunakan aksara Bali.
e. Tulisan tangan aksara Bali (handmade)
Jika kalian lebih menyukai akasara Bali yang dibuat secara manua dengan buatan tangan, anda bisa juga memesannya disini, harga per 1 lembar tulisan aksara Bali Rp. 40.000,- harga lebih mahal karena dibuat manual dengan tangan.

#2. Biaya Pengetikan dengan aksara Bali
Kami memasang harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan, baik itu pelajar, mahasiswa, maupun umum. Harga perlembar (tanpa bolak balik) adalah Rp. 20.000,-. Jika halamannya dalam jumlah banyak akan kami berikan potongan.

#3. Revisi pengetikan aksara Bali tanpa batas.
Apabila dalam pengetikan ada  huruf atau aksara  Bali yang salah, akan kami koreksi dengan cepat dan tanpa batasan. Kami memberikan kepuasan dalam melayani pengetikan.

#4 Hasil akhir file pemesan
File yang akan diberikan tergantung pesanan, tergantung yang diinginkan. Adapun file yang akan kami berikan bisa meliputi, file word, pdf, ataupun dalam bentuk foto (JPEG, PNG). Word yang kami berikan bisa langsung diprint tidak perlu instal fontnya, bisa di print di warnet ataupun ditempat lain.
File hasilnya akan kami kirim melalui keiinginan kalian.

#5 Cara memesan/Info kontak kami/Kirim file hasilnya
Kirimkan file kalian (tulisan latin/foto) yang akan diketik dengan aksara Bali ke kontak kami di bawah ini. File yang akan kami minta bisa dalam bentuk tulisan latin yang di foto ataupun hasil ketikan kalian dikirim ke kontak kami di atas.
Bagaimana cara kalian memesan? Kalian bisa menghubungi kami melalui sosial media. Kami melayani secara cepat (Fast Respon)

Email: iputu.dirga@gmail.com
Line: Dirga.8
Facebook: @Iputu Dirga
Instagram: Iputu_dirga
WhatsApp: 085737392684

Demikianlah tulisan ini, semoga bisa membantu kalian dalam hal menyelesaikan tugas-tugas terkait pengetikan aksara Bali. Jangan lupa klik like dan share agar bermanfaat bagi siapapun.
Baca juga artikel terkait dengan Aksara Bali lainnya di blog ini.

KeyWords:
bali, aksara bali, cara mengetik aksara bali, belajar aksara Bali, cara menggunakan aksara Bali, jasa pengetikan aksara bali, ketik aksara bali, jasa pengetikan aksara Bali, mengetik aksara Bali, tugas mengetik aksara Bali, pidarta dengan aksara bali, contoh pidato aksara bali, pidato dengan aksara bali, membuat pidata dengan aksara bali, pesan pengetikan aksara Bali, desain dengan aksara bali, tulisan tangan dengan aksara Bali, pesan tulisan tangan aksara bali, order tulisan aksara bali, pesan pengetikan aksara bali denpasar, jasa pengetikan aksara bali daerah denpasar, jasa pengetikan aksara bali wilayah badung,pengetikan aksara bali daerah denpasar dan sekitarnya, Membuat pidarta dengan bahasa Bali, pidato dengan aksara Bali.

Posting Komentar untuk "Jasa Menulis dan Pengetikan Aksara Bali"