Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Tulis Tangan di Badung dan Sekitarnya, Murah dan Cepat!

Jasa Tulis Tangan di Badung dan Sekitarnya, Murah dan Cepat! - Menulis tangan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, tetapi tidak semua orang menyukai kegiatan ini. Terlebih di era teknologi orang-orang sudah jarang menulis dengan tangan melainkan sudah mengetik. Segala sesuatu sudah bisa diketik, namun tulisan tangan tetap hidup sampai sekarang. Tulisan tangan yang bagus tentu bisa membuat kepuasan muncul dalam diri. Tak jarang sekarang ini banyak orang yang dituntut untuk membuat sebuah tulisan dengan tulisan tangan, seprti misalnya tugas sekolah, laporan, curiculum vitae, data diri dan sebagainya. Oleh karena itu jasa tulis tangan murah dan cepat untuk area Badung dan sekitarnya hadir untuk mengatasi permasalahan bagi anda yang kesulitan dalam membuat laporan yang di tulis tangan. Jasa tulis tangan area Badung dan sekitarnya yang kami tawarkan memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan di tempat lain. Jasa tulis tangan kami sangat pas untuk anda yang sedang mager untuk menulis tangan, atau tulisan tangannya kurang bagus, atau karena banyak hal yang lebih penting untuk anda kerjakan. Apa saja kelebihan dan bagaimana cara ordernya silakan dilanjutkan membaca rinciannya di bawah ini.

#Keunggulan Jasa Tulis Tangan Kami
1. Tulisan tangan rapi dan bersih.
2. Pengerjaannya cepat sesuai dengan target.
3. Biaya yang sangat murah pas untuk kantong anda.
4. Garansi perbaikan jika ada yang salah.
5. Request Tulisan dengan Pulpen warna-warni juga bisa!

#Apa saja yang bisa kami kerjakan?
1. Tugas sekolah, tugas kuliah, laporan praktikum
2. Pekerjaan kantor
3. Surat lamaran yang menggunakan tulisan tangan
4. Dll sesuai keinginan anda.

#Bagaimana Cara Saya (yang pesan) mengirim file yang akan ditulis tangan  kepada kami (penulis)?
1. File yang akan kami tulis, bisa kalian kirim berupa Foto, Pdf, Word.
2. Tentukan deadline/kapan harus kami selesaikan.
3. Kirim ke kontak kami yang tertera di bawah ini.
4. Kirim alamat anda yang jelas untuk nantin mengirim hasil tulisannya.

#Berapa biaya untuk tulis tangan?
Materi Bahasa Indonesia:
1. Teks = Rp. 10.000,-/Lembar (tidak bolak balik) kertas Folio Bergaris
2. Tabel dan Rumus = Rp. 15.000,-/Lembar (tidak bolak balik) kertas Folio Bergaris

Materi Bahasa Asing:
1. Teks = Rp. 15.000,-/Lembar (tidak bolak balik) kertas Folio Bergaris
2. Tabel dan Rumus = Rp. 20.000,-/Lembar (tidak bolak balik) kertas Folio Bergaris

Materi Bahasa Bali:
1. Teks = Rp. 10.000,-/Lembar (tidak bolak balik) kertas Folio Bergaris
2. Tabel dan Rumus = Rp. 20.000,-/Lembar (tidak bolak balik) kertas Folio Bergaris

Untuk kertas selain Folio bergaris di atas:
1. Harga Rp. 7.000/halaman. Kertas HVS, A4 dll.
2. Harga Rp. 5.000/halaman. Kertas A5, buku tulis dan sejenisnya. 
*1 halaman buku biasa 3000 (tidak bolak balik)
*1 lembar buku biasa (2 halaman) 10.000
*1 lembar Matematika 10.000 (tidak bolak balik)
*1 halaman kertas folio 10.000 (tidak bolak balik)
*1 kertas folio full 18.000 (bolak balik)
*1 lembar hvs 7.000 (tidak bolak balik)

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

#Bagaimana cara pembayarannya?
1. Pembayaran DP sebesar 50% dari total biaya tulis tangan. Contoh total biaya tulis tangannya Rp. 100.000 jika untuk DP 50% di awal adalah Rp. 50.000. Hal ini dilkukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan misalnya saat kami sudah hampir selesai menuliskan orderannya, tiba-tiba dibatalkan. Intinya agar sama-sama lancar dan nyaman.
2. Pembayaran bisa dilakukan dengan Pulsa atau bisa juga dengan Transfer lewat Bank. Terserah andayang mana lebih memungkinkan.
3. Untuk Pembayaran dengan Pulsa, bisa mengirim pulsa ke nomor 085-737-080-069 
4. Untuk Pembayaran dengan Transfer Bank Mandiri, bisa mengirim ke:
No Rekening Bank Mandiri: 145-00-1048686-4
Atas Nama: I Putu Dirga

#Hasil Tulisan Tangannya dikirim lewat apa?
1. Untuk beberapa daerah sekitar Denpasar dan Badung bisa kami antar atau COD (ditambah biaya ongkir).
2. Untuk diluar daerah tersebut minimal order 15 lembar, akan kami kirimkan hasilnya lewat jasa pengiriman JNE atau TIKI. Ditambah biaya ongkos kirim (ongkir).

#Kontak yang bisa dihubungi:
1. WhatApps : 085737392684
2. Line: Dirga.8
3. Instagram: Iputu_dirga
4. BBM: 550229EB
5. Email: iputu.dirga@gmail.com

#Info Penting lainnya
1. Kami hanya menyalin dengan tulisan tangan semua contoh materi yang kami terima, bukan mencari jawaban atau mengerjakan tugas-tugas kalian. 
2. Untuk beberapa area Denpasar dan Badung bisa dilakukan COD.

#Hastag, Tag
#jasatulistanganbali #tulistangandenpasar #tulistanganbali #tulistanganbadung tulistangankarangasem #tulistangandenppasar #tulistangansingaraja #tulistanganbangli #tulistanganbadungbali #tulistangan #jasatulistangan #jasatulis #jasatulistanganmlg #jasatulistanganmalang #jasatulistanganmurah #jasatulistanganmurmer #jasatulistanganmurah #jasatulismalang #jasatulismlg #mahasiswa #malang #malangraya #infomalang #mahasiswamalang #mahasiswamlg #mahasiswaum #mahasiswaub #mahasiswaunisma #mahasiswapolinema #mahasiswapoltek #mahasiswapoliteknik #mahasiswaumm #mahasiswauin #infomalangraya #malangraya #pelajarmalang #jasatulistanganmalang #ub #um #unisma #umm #mahasiswa #mahasiswamalang #jasatulistanganmalang #cod #mahasiswamalang #ub #um #umm #unisma #uin #tugasmahasiswa #mahasiswarajin #kuliah #malanghits #hitsub #jasatulistangan #resume #kuliah#ordertulisan #ordertulistangan #malang #ordermalang #tugaskuliah #ordertugas #ordertugaskuliah #tulistangancepat #cod #mahasiswaub #mahasiswamalang #mahasiswaum #mahasiswaumm #ub #um #umm #polinema #kampus #exploremalang #tugas

KeyWords
jasatulis tangan bali, tulistangandenpasar, tulistanganbali, tulistanganbadung tulistangankarangasem, tulistangandenppasar, tulistangansingaraja, tulistanganbangli, tulistanganbadungbali. tulistangan, jasatulistangan, jasatulis, jasatulistanganmlg, jasatulistanganmalang, jasatulistanganmurah, jasatulistanganmurmer, jasatulistanganmurah, jasatulismalang, jasatulismlg, mahasiswa, malang, malangraya, infomalang, mahasiswamalang, mahasiswamlg, mahasiswaum, mahasiswaub, mahasiswaunisma, mahasiswapolinema, mahasiswapoltek, mahasiswapoliteknik, mahasiswaumm, mahasiswauin, infomalangraya, malangraya, pelajarmalang, jasatulistanganmalang, ub, um, unisma, umm, mahasiswa, mahasiswamalang, jasatulistanganmalang, cod, mahasiswamalang, ub, um, umm, unisma, uin, tugasmahasiswa#mahasiswarajin, kuliah, malanghits, hitsub, jasatulistangan, resume, kuliah, ordertulisan, ordertulistangan, malang, ordermalang, tugaskuliah, ordertugas, ordertugaskuliah, tulistangancepat, cod, mahasiswaub, mahasiswamalang, mahasiswaum, mahasiswaumm, ub, um, umm, polinema, kampus, exploremalang, tugas

Posting Komentar untuk "Jasa Tulis Tangan di Badung dan Sekitarnya, Murah dan Cepat!"