Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Lagu Bali Galau yang Paling Menyentuh Hati 2018!

Hidup kadang tak semanis gula, pasti kadang kita merasakan saat-saat galau, sedih, kecewa yang takkan bisa kita hindari. Mendengarkan lagu bisa membuat kita merasa lebih baik. Bicara tentang lagu, khusunya lagu Bali, memang takkan pernah habis. Seiring perkembangan zaman membuat perkembangan lagu Bali juga ikut berkembang. Munculnya penyanyi baru yang solo karir maupun band/berkelompok semakin menambah warna musik Bali. Kita sebagai penikmat setia lagu Bali akan selalu menantikan karya-karya terbaik para musisi Bali. Seperti yang akan saya bahas kali ini adalah beberapa lagu Bali yang Galau, lagu ini ditujukan untuk fans atau pendengar yang hatinya sedang dilanda gundah gulana ataupun sedang merasa kesepian. Lagu ini bisa memberikan kalian motivasi, tapi tentunya jangan terlalu dalam galaunya nanti bisa sakit. Kalau sudah sakit kan ga bisa ngapa-ngapain,,.. hehe. Okedeh langsung saja cekidot, 5 lagu Bali galau terbaru 2018 yang wajib kalian dengarkan! 

1. Ary Kencana - Cinta Terlarang
Mungkin kalian pernah mengalami cinta terlarang atau sekarang lagi menjalani? oh no,, itu pasti sakit banget rasanya, sama kayak isi dari lagu bli Ary Kencana ini. Langsung saja kalian dengarkan dibawah ini.
+Lirik Lagu Ini
+Terjemahan Lagu Ini
+Chord/Kunci Gitar Lagu Ini

2. Dek Arya feat Dewi Pradewi - Bermain Cantik
Sama-sama sudah punya pacar tapi masih menjalin hubungan dengan orang lain? ups tentu akan sangat sakit jika sampai ketahuan. Sama seperti lagu dari bli Dek Arya feat Dewi Pradewi yang berjudul Bermain Cantik. Eits sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya kalian harus  sudahi dan mulai setia dengan pasangan kalian!
+Lirik Lagu Ini
+Terjemahan Lagu Ini
+Chord/Kunci Gitar Lagu Ini


3. Widi Widiana feat Dek Ulik - Kudiang Jani
Awalnya biasa saja, lama kelamaan suka.. pasti ada yang baper kalau dengar lagunya Widi widiana feat Dek Ulik ini. Lagu yang berjudul Kudiang Jani menceritakan dua insan yang memendam rasa cinta namun keduanya sadar kalau mereka sama-sama sudah memilik pasangan. Pokoknya bikin baper ini lagu ditambah dinyanyikan oleh dua musisi yang top.
+Lirik Lagu Ini
+Terjemahan Lagu Ini
+Chord/Kunci Gitar Lagu Ini

4. Yessy Diana - Jomblo Bahagia
Jomblo? kamu lagi jomblo atau sedang menuju ke arah jomblo lagi? lagu dari Yessy Diana yang berjudul mungkin bisa menghibur kalian. Katanya "sing perlu sebet, sing perlu sedih" yang penting jadi jomblo bahagia.
+Lirik Lagu Ini
+Terjemahan Lagu Ini
+Chord/Kunci Gitar Lagu Ini


5. D'GO Vaspa feat Tika Dewi - Tresna Kanti Mati
yang terakhir ini salah satu lagu yang lagi hitz. Lagu dari D'GO Vaspa feat Tika Dewi - Tresna Kanti Mati. menceritakan tentang sepasang kekasih yang takut kehilangan, takut sendiri, takut ditinggal duluan. Lirik yang manis membuat siapapunakan sedih dan haru ketika mendengarkan apalagi video klipnya jeg baper sajaaan... (khusus yang punya pasangan)
+Lirik Lagu Ini
+Terjemahan Lagu Ini
+Chord/Kunci Gitar Lagu Ini

Nah itulah 5 Lagu Bali yang paling menyentuh Hati 2018. Semoga terhibur. Ingat !! Selalu dukung karya musisi Bali dengan membeli CD/VCD/DVD yang asli dan dengarkan terus lagu-lagu Bali.
Jangan beli bajakan, Hargai mereka yang sudah susah payah membuat karya!

KeyWords:
lagu bali sedih, kumpulan lagu bali baper, lagu bali terbaik 2018, lagu galau bali terbaru 2018, lagu galau bali, lagubali galau terbaru, lagu bali tersedih 2018.

Posting Komentar untuk "5 Lagu Bali Galau yang Paling Menyentuh Hati 2018! "