Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pengetikan/Input Raport Elektronik (E-Raport) daerah Denpasar dan Sekitarnya! Cepat dan Murah

Jasa Pengetikan/Input Raport Elektronik (E-Raport) daerah Denpasar dan Sekitarnya! Cepat dan Murah - Halo bapak/ibu guru semua, bagaimana kabar? semoga semua dalam kondisi sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun. :) Perkembangan teknologi menuju ke arah yang lebih praktis sudah terjadi diberbagai bidang. Satu diantaranya adalah terjadi di dunia pendidikan. Dunia pendidikan yang semakin pesat perkembangannya saat ini, seperti kemunculan buku elektronik (e-book) kehadiran ebook ini memberikan berbagai dampak yang beragam ada sisi baik dan buruknya. Dampak baiknya adalah menghemat pengeluaran siswa dan orang tua siswa, karena ebook berupa file yang bisa diunduh secara global. Selain itu penyimpanannya yang praktis bisa disimpan di gadget. Namun sisi negatifnya adalah orang tua harus menyediakan sendiri fasilitas untuk menggunakan ebook itu, seperti penyediaan laptop ataupun handphone yang bisa membuka file tersebut. Selain itu perkembangan terbaru adalah munculnya raport elektronik (E-raport). E-raport adalah raport yang tidak lagi ditulis tangan melainkan diketik kemudian diprint hasilnya. Berbeda dengan zaman dahulu guru harus menulis manual dengan tangan, sedangkan e-raport guru menggunakan laptop untuk menginput nilai siswanya. Berbagai kendala ditemui para guru yang baru mengenal teknologi, seperti baru pertama kali meggunakan komputer/laptop. Mereka kebanyakan masih gaptek dalam menggukan Komputer untuk pembuatan raport elektronik. Atas kendala-kendala yang dihadapi diatas, kami memberikan solusi untuk bapak/ibu guru yang kesusahan dalam menginput nilai siswa ke dalam e-raport. Dengan layanan jasa yang kami berikan, dengan harapan dapat membantu ibu/bapak guru dalam menyelesaikan e-raport disekolah masing-masing. Untuk Jasa pengetikan e-raport ibu/bapak guru bisa menghubungi layanan kami melalui kontak person dibawah ini:

Kontak Person:
WhatsApp: 085737392684
BBM: 550229EB
Instagram: iputu_dirga
Email: iputu.dirga@gmail.com

Proses pengerjaanya cepat dijamin hasil memuaskan. Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal sehingga hasil e-raport bapak/ibu guru sesuai dengan sekolahnya masing-masing.

Cara Menggunakan Jasa Pengetikan/Input Nilai Raport Siswa, sangat mudah diikuti tutorialnya sebagai berikut:

1. Hubungi Kontak Person diatas silakan dipilih yang paling mudah ibu//bapak guru gunakan.
2. Tentukan cara memberikan dokumen/filenya kepada kami. Bisa melalui foto ataupun melalui bertemu langsung dengan kami.
3. Tentukan Hari/deadline pengerjaanya. (Semakin Cepat/mendadak akan lebih harganya).
4. Jika sudah sepakat/DEAL melakukan  pembayaran 50%  maka akan kami kerjakan. (Pembayaran 50% untuk menghindari tiba2 cancel/batal mendadak yang mengakibatkan kerugian bagi kami yang sudah mengetik/input).
5. Pembayaran bisa dilakukan melalui 3 cara:
-Bank Transfer: apabila lokasi/jarak yang jauh maka wajib transfer.
-Bayar Langsung: bayar saat melakukan COD
-Bayar dengan Pulsa: Jika ibu/bapak tidak memiliki rekening maka bisa melakukan pembayaran lewat Pulsa.

6. Terima Hasil (file sudah selesai)
7. Lunasi Sisa Pembayarannya.
8. Terima Kasih.

KeyWords:
jasa, jasa ketik, jasa ketik raport, jasa ketik raport elektronik, raport elektronik

Posting Komentar untuk "Jasa Pengetikan/Input Raport Elektronik (E-Raport) daerah Denpasar dan Sekitarnya! Cepat dan Murah"