Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Belanja Oleh-oleh Khas Bali di Semua Toko Oleh-oleh Khas Bali

Membawa buah tangan atau oleh-oleh saat kembali dari liburan memang suatu kewajiban yang biasanya dilakukan sebagian orang. Tak terkecuali yang liburan sebentar ataupun berhari-hari. Liburan yang mepet atau singkat terkadang membuat kita lupa untuk membeli oleh-oleh yang akan di bawa balik dari tempat liburan. Khususnya anda yang sedang liburan atau yang akan liburan ke Bali, kalian tidak perlu cemas untuk mempersiapkan oleh-oleh khas Bali yang akan dibeli, karena kami sudah menyediakan jasa membelikan kalian oleh-oleh. Dengan jasa yang kami tawarkan anda tidak lagi susah-susah keliling ke tempat penjual oleh-oleh khas bali, karena ada kami. Kami siap melayani kebutuhan oleh-oleh yang akan kalian Beli. Proses yang akan kami lakukan sangat simple dan cepat. Caranya cukup mudah, silakan lakukan pemesanan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Silakan Kirimkan Catatan/List/Daftar barang yang akan kalian Beli.
Pemesanan barang, kalian cukup menulis apa saja oleh-oleh yang akan kalian Beli. Kemudian list/daftar belanjaan tersebut kalian kirim berupa teks atau foto ke kontak person kami (kontak berada di bawah psotingan ini).

2. Transfer Uang, estimasi jumlah pembelian Barang.
Kami akan memulai proses belanja, apabila anda sudah menstransfer uang sesuai dengan total harga barang yang akan dibeli. Kelebihan uang dari total belanja akan dikembalikan lewat transfer langsung ke rekening pembeli. Atau kami masukkan ke dalam dus/box barangnya. 

3. Barang yang sudah dibeli nantinya akan kami kirim via jasa pengiriman.
Anda bisa memilih jasa pengiriman yang akan dipakai, diantaranya JNE, J&T, TIKI, Kantor Pos, Si Cepat. Untuk biaya pengiriman barang akan ditambah dengan total harga barang yang di beli. Jadi uang yang di transfer akan dipakai untuk biaya beli barang dan pengiriman dan jasa.

4. Kirim Alamat lengkap tujuan barang yang akan dikirim.
Agar tidak terjadi kendala saat pengiriman, pastikan alamat yang dicantumkan adalah alamat yang benar. Dilengkapi dengan Nama, Alamat, dan nomor Hp yang bisa dihubungi.

5. Biaya Untuk jasa pembelian/belanja bervariasi, tergantung total belanjaan anda. Berikut daftar harganya.
a. Belanja 100rb-500rb biaya jasanya 50rb.
b. Belanja 600rb-1jt biaya jasa 100rb.
c. Belanja 1jt-2jt biaya jasanya 200rb.

6. Kami membeli langsung ke toko oleh-oleh khas Bali tersebut, jadi harganya lebih terjangkau. Dan yang terpenting barangnya asli buatan toko yang memiliki barang tersebut. Selain itu kami bisa membeli barang oleh-oleh khas Bali di semua toko oleh-oleh khas Bali. Diantaranya Krisna oleh-oleh khas Bali, Joger Pabrik Kata-kata, TITILES, Agung Bali, Pie Susu, Pia Legong, Pie Susu Enak, Pie Susu Dhian dan masih banyak lagi toko-toko khas Bali lainnya.

7. Kontak Person yang bisa dihubungi untuk melakukan pesanan belanja oleh-oleh khas Bali:
WA: 085737392684
email: iputu.dirga@gmail.com
IG: iputu_dirga

Jadi, jangan ragu untuk menggunakan jasa Kami. Karena kepuasan anda adalah tanggung jawab kami. Terima Kasih.

KeyWords:
oleh-oleh, buah tangan, oleh-oleh khas, khas bali, oleh-oleh khas bali, oleh-oleh khas bali, belanja oleh-oleh khas bali, jasa belaja oleh-oleh khas bali, belanja, jasa belanja oleh-olehkhas bali, jasa belanja oleh-oleh khas bali, belanjain oleh-oleh khas bali, belanjakan oleh-oleh khas bali, jasa membelikan oleh-oleh khas bali, jasa membelanjakan oleh-oleh khas bali.


Posting Komentar untuk "Jasa Belanja Oleh-oleh Khas Bali di Semua Toko Oleh-oleh Khas Bali"