Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Buat Name Tag / Nama Dada Aksara Bali Keren

Name Tag aksara Bali saat ini sedang banyak diminati. Hal ini dikarenakan Pemerintah Provinsi Bali serius dalam melestarikan Penggunaan Aksara Bali dalam penamaan nama-nama tempat atau instansi sehingga muncul inisiatif untuk membuat nametag atau nama dada dikalangan kantor ataupun instansi. Dengan adanya minat yang tinggi terhadap Nametag Aksara Bali kami menyediakan berbagai desain nametag aksara bali yang bisa dicetak. Berikut ini rincian tentang nametag aksara Bali ini.


1. Ukuran Nametag Aksara Bali
untuk ukuran bisa disesuaikan sesuai kebutuhan anda biasanya ukuran nametag yang sering kami gunakan adalah 2cm x 8cm.


2. Bahan dari Nametag Aksara Bali
Bahan yang digunkan dalam pembuatan nametag aksara Bali ini kami menyidiakan 2 bahan yang dapat dipilih.Tembaga/Kuningan dan Akrilic 
3. Lama Pengerjaan/Selesai
Lama pengerjaan dihitung dari antrian pesanan, jika pesanan numpuk akan dibuat sesuai dengan yang duluan pesan. Namun kami memberikan waktu maksimal 7 hari sudah selesai dengan catatan bisa lebih cepat.

4. Desain/Design
Desain nametag bisa dari anda atau juga bisa sesuai permintaan, selain itu kami menyediakan 4 contoh desain yang bisa dipakai.


5. Pengait Nametag
Pengait nametag yang bisa digunakan adalah Pengait Kancing/Peniti dan Pengait Magnet.

 
6. Harga Nametag Aksara Bali
Harga yang kami berikan dalam membuat Nametag Aksara Bali ini bervariasi bisa dibicarakan melalui kontak person. Tidak kami cantumkan disini agar tidak terjadi kekeliruan karna harga sewaktu-waktu dapat berubah. Namun yang pasti semakin banyak buat harga tentu akan semakin murah.

7. Pengiriman/Antar
Pengiriman Nametag Aksara Bali ini bisa melalui berbagai macam layanan pengiriman seperti Pos, JNE, JNT, Sicepat. Jika masih area Badung atau Denpasar akan diantar dengan Ojek online. Biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan. Bisa juga melalui COD jika jarak pemesan dengan kami jaraknya dekat.

8. Kontak Person/Yang bisa dihubungi
Jika anda tertarik membiat nametag aksara Bali, silkan bisa menghubungi kontak person yang ada di bawah ini:
  • WhatsApp (WA) : 085737392684 [RESPON CEPAT]
  • Instagram (IG) : @bahasa_bali atau @iputu_dirga
  • Email : iputu.dirga@gmail.com
Jadi jangan ragu untuk membuat nametag aksara Bali melalui kami, dijamin hasil bagus dan memuaskan. Semoga dapat membantu anda dalam membuat name tag aksara Bali.

Baca juga:
Pencarian terkait:
nametag, name tag, nama dada, name tag bali, nametag aksara bali, nametag aksara bali denpasar, tempat buat name tag aksara Bali, buat name tag aksara bali keren, nametag aksara bali denpasar

Posting Komentar untuk "Tempat Buat Name Tag / Nama Dada Aksara Bali Keren"