Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Semua Aksara yang Tidak Ada di Keyboard pada Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar

Cara Menampilkan Semua Aksara yang Tidak Ada di Keyboard pada Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar - Pernahkah kalian kebingungan saat mencari aksra Bali yang ingin di dibuat dengan Bali Simbar? Saya yakin pasti pernah, sayapun pernah mengalami saat awal-awal menggunakan Font Bali simbar dalam mengetik aksara Bali. Untuk menampilkan aksara yang tidak kalian temukan dalam tombol keyboard kalian bisa menemukan semua aksara tersebut pada menu Insert. Di menu insert disanalah semua aksara yang ada pada font Bali simbar. Untuk lebih jelasnya silakan lihat videonya di bawah ini.

Semoga dengan adanya tutorial Bali simbar ini kalian tidak akan kebingungan lagi dalam menggunakan font Bali simbar. Demikianlah postingan saya hari ini sampai jumpa dan terima kasih.

Baca Juga Tutorial Bali Simbar yang lainnya di

pencarian terkait:
cara instal bali simbar, cara mudah instal bali simbar, instal bali simbar 2020, cara lengkap instal bali simbar, cara menggunakan bali simbar di photoshop, desain aksara Bali di photoshop. cara mengetik taleng di bali simbar

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Semua Aksara yang Tidak Ada di Keyboard pada Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar"