Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetik Taléng dan Pepet dengan Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar

Cara Mengetik Taléng dan Pepet dengan Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar - Dalam penulisan  Bali latin, huruf e (pepet) dan é (taléng) berbeda bentuk dan bunyinya. Huruf e digunakan untuk mengetik kata misalnya "meli" (membeli) maka tulisan aksara Balinya akan menjadi m) lø,    berbeda  dengan mengetik e pada kata "Lélé" yang dipakai pada kata tersebut yang ini é bukan yang e. Maka tulisan "Lélé" dalam aksara Bali akan seperti ini el el, Pengetikan dalam Bali Simbar cara membuat e dan é berbeda. Jika kita ingin membuat e(pepet) maka kita bisa langsung menekan huruf e pada keyboard, untuk membuat é (taleng) kita harus menelan tombol [shift] e pada keyboard. Untuk lebih jelasnya dalam memahami Cara Mengetik Taléng dan Pepet dengan Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar bisa menonton videonya di bawah ini.

Semoga dengan adanya tutorial Bali simbar ini kalian tidak akan kebingungan lagi dalam menggunakan font Bali simbar. Demikianlah postingan saya hari ini sampai jumpa dan terima kasih.

Baca Juga Tutorial Bali Simbar yang lainnya di

pencarian terkait:
cara instal bali simbar, cara mudah instal bali simbar, instal bali simbar 2020, cara lengkap instal bali simbar, cara menggunakan bali simbar di photoshop, desain aksara Bali di photoshop. cara mengetik taleng di bali simbar

Posting Komentar untuk "Cara Mengetik Taléng dan Pepet dengan Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar"