Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Font Aksara Bali yang Wajib Kalian Tahu!

4 Font Aksara Bali yang Wajib Kalian Tahu! - Tahukah kalian font untuk mengetik aksara Bali selain Bali Simbar? Jika belum tahu, blog ini akan memberikan informasinya. Sekarang ini sudah muncul font-font aksara Bali yang bisa kita gunakan dalam hal mengetik aksara Bali di Komputer/Laptop. Beberapa tahun kebelakang kita masih menggunakan Bali Simbar sebagai satut-satunya font yang bisa digunakan untuk mengetik askara Bali. Kita wajib berterima kasih kepada bapak Suatjana yang telah menemukan font Bali simbar ini. Setelah munculnya Bali simbar, beberapa tahun kemudian muncul varian dari bali simbar, dari Bali simbar b kemudian dilanjutkan dengan Bali simbar Dwijendra (Bali Simbar DJ). Dengan suksesnya Font Bali simbar menginspirasi munculnya font-font aksara Bali yang lainnya diantaranya muncul font Bali Jenar, Font Bali Jelih, Font Natya font Bali baru ini dibuat oleh bapak Sukanta, lebih  mendalam tentang profilnya bisa kalian lihat diblognya Sukanta Media. Kembali lagi ke judul dari postingan ini, kita akan melihat keunikan bentuk dan tampilan dari masing-masing font tersebut. Kalian bisa melihatnya melalui video yang ada di bawah ini.

Keunikan 4 Font Aksara Bali



Baca Juga
  1. Kumpulan Tutorial Bali Simbar Lengkap
  2. 3 Aplikasi untuk Mengetik Aksara Bali di Android
  3. Download Stiker Whatsapp Berbahasa Bali

Kesimpulan
Itulah postingan hari ini tentang 4 font aksara Bali yang wajib kalian tahu dan coba. Semoga bermanfaat sampai jumpa dan terima kasih.

Pencarian terkait
font bali, font bali  simbar, font aksara bali, download font bali baru, cara mengetik aksara Bali, cara menggunakan font bali simbar, cara mudah menggunakan bali simbar, belajar menggunakan font bali simbar.

Posting Komentar untuk "4 Font Aksara Bali yang Wajib Kalian Tahu!"