Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Template Instagram @Bahasa_Bali Untuk Diedit Lagi

Halo kawan, selamat datang di blog belajar BahasaBali! Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca tulisan dari blog ini. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan beberapa desain Template yang ada di akun Instagram @bahasa_bali. Desain Template yang dibagikan berupa file PSD jadi bisa untuk kalian edit lagi menggunakan aplikasi Photoshop. Kami harap kalian bisa ikut menyebar luaskan penggunaan bahasa Bali melalui konten-konten berbahasa dan berakasara Bali, seperti yang kami lakukan melalui akun @bahasa_bali. Oh ya kalau kalian berkenan silakan cantumkan credit @bahasa_bali di desain yang sudah diedit ya. :). Baik langsung saja silakan kalian download beberapa file pendukung yang bisa kalian siapkan juga.

Template 1 (4 Desain Postingan Feed)

File: 

Font:
  1. KG Shadow (dafont)
  2. Bali Jelih
  3. KW Arial (font bawaan komputer/laptop)

Template 2 (4 Desain untuk Story IG)
File: 
Font:
  1. KG Shadow (dafont)
  2. Bali Jelih
  3. KW Arial (font bawaan komputer/laptop)

Baca Juga Artikel Terkait dengan Postingan Ini
  1. Cara Membuat Stiker Whatsapp Berbahasa Bali
  2. Stiker-stiker Whatsapp Berbahasa Bali Gratis Download!
  3. Soal-soal Bahasa Bali berupa Kuis [Google Form]

Terima Kasih
Nah itulah beberapa Template yang sudah kami buat untuk @bahasa_bali, semoga bermanfaat jangan lupa untuk share jika kalian menganggap postingan ini bermanfaat. terima kasih.

Pencarian Terkait:
templateig, template keren ig, template instagram bahasa bali, bahasa bali keren, template bahasa bali yang bisa di download, cara buat template bahasa bali keren, kumpulan template instagram keren.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Template Instagram @Bahasa_Bali Untuk Diedit Lagi"