Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali

Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali - Pada kesematan kali ini kita akan belajar nama-nama hewan dalam bahasa Bali. Hewan dalam bahasa bali disebut dengan buron. Beburon dalam kamus bahasa Bali artinya hewan buruan. eperti panak cicing madan? Berikut ini nama-nama hewan dalam bahasa Bali yang sering ditanyakan seperti: Ayam bahasa Balinya?, Anjing bahasa Balinya? Kuda apa bahssa Balinya. Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut membuat kami tertarik membuatkan video pembelajaran bahasa Bali yaitu nama-nama hewan dalam bahasa Bali atau dalam bahasa Bali adan-adan beburon ring basa Bali.Kami juga melengkapi dengan penulisan aksara Balinya. Langsung saja disimak videonya di bawah ini.




Baca Juga
  1. Tutorial Menggunakan Bali Simbar di Laptop/Komputer
  2. 3 Aplikasi untuk Mengetik Aksara Bali di Android
  3. Kumpulan Stiker Whatsapp Bahasa Bali

Kesimpulan
Demikianlah postingan hari terkait dengan Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali
Jika ada pertanyaan silakan sampaikan pada kolom komentar atau bisa klik kontak yang ada di bawah ini:
  1. Instagram: @bahasa_bali
  2. Facebook: Belajar BahasaBali
  3. Youtube: Belajar BahasaBali
  4. Whatsapp: Belajar BahasaBali
Semoga bermanfaat, sampai jumpa dan terima kasih!

Pencarian Terkait
nama hewan bahasa bali, belajar bahasa bali hewan, adan-adan beburon bahasa bali, nama hewan dalam bahasa bali, jawaban nama hewan dalam bahasa bali, belajar nama hewan dalam bahasa bali.

Posting Komentar untuk "Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali"