Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali (bagian2)

Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali - Kembali lagi kita akan belajar bahasa Bali tentang nama hewan. Di video sebulumnya sudah dibagikan Nama hewan dalam bahasa Bali bagian yang pertama ada 20 hewan. Pada bagian ini merupakan lanjutan dari nama hewan dalam bahasa Bali. Berikut ini nama-nama hewan dalam bahasa Bali yang sering ditanyakan seperti: Babi bahasa Balinya?, burung hantu bahasa Balinya? Kelelawar apa bahssa Balinya. Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut membuat kami tertarik membuatkan video pembelajaran bahasa Bali yaitu nama-nama hewan dalam bahasa Bali atau dalam bahasa Bali adan-adan beburon ring basa Bali.Kami juga melengkapi dengan penulisan aksara Balinya. Langsung saja disimak videonya di bawah ini.




Baca Juga
  1. 20 Nama Hewan dalama Bahasa Bali dilengkapi Aksara Bali
  2. 3 Aplikasi untuk Mengetik Aksara Bali di Android
  3. Kumpulan Stiker Whatsapp Bahasa Bali

Kesimpulan
Demikianlah postingan hari terkait dengan Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali
Jika ada pertanyaan silakan sampaikan pada kolom komentar atau bisa klik kontak yang ada di bawah ini:
  1. Instagram: @bahasa_bali
  2. Facebook: Belajar BahasaBali
  3. Youtube: Belajar BahasaBali
  4. Whatsapp: Belajar BahasaBali
Semoga bermanfaat, sampai jumpa dan terima kasih!

Pencarian Terkait
nama hewan bahasa bali, belajar bahasa bali hewan, adan-adan beburon bahasa bali, nama hewan dalam bahasa bali, jawaban nama hewan dalam bahasa bali, belajar nama hewan dalam bahasa bali.

Posting Komentar untuk "Belajar Bahasa Bali: Nama-nama Hewan dalam Bahasa Bali (Adan-adan Beburon) dilengkapi Aksara Bali (bagian2)"