Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Instal Font Bali Simbar Windows 7, 8, 10 dan Word 2010, 2013, 2016, 2019

Belajarbahasabali.com - Font Bali Simbar merupakan salah satu font yang digunakan dalam mengetik aksara Bali di laptop/komputer. Di blog ini dan juga chanel youtube belajarbahasabali sudah banyak menyediakan tutorial cara menginstal bali simbar. Namun, masih ada juga yang belum bisa menginstalnya, maka dari itu kami menyediakan jasa instalasi Bali Simbar di windows 7, 8, 10 dan juga word 2010, 2013, 2016, 2019 dengan biaya murah. Perlu digaris bawahi, kami tidak menjual aplikasi dan juga fontnya ya, karena file ini sudah disediakan secara gratis oleh yang membuat (jadi tidak perlu beli, bisa download secara gratis kok). Selain jasa instalasinya kami juga akan mengajarkan secara detail bagaimana cara menggunakan Font Bali simbar langsung. Bagaimana mau coba instal sendiri dulu? klik link video tutorialnya di chanel belajar bahasabali. Namun jika masih belum bisa, silakan hubungi kami untuk jasa instalasi Bali Simbarnya. Kami menyediakan 2 cara instalasi yang pertama bisa secara online via zoom dan cara yang kedua kami bisa datang ke rumah anda (khusus daerah Badung dan Denpasar). Lalu berapa biayanya? Bisa disimak rinciannya di bawah ini.

Jasa Instalasi Bali Simbar

Metode Instal
Biaya Manfaat
Offline (datang ke rumah) 100.000 Instal dan tutorial penggunaan
Online (via Zoom/Whatsapp) 50.000 Instal dan tutorial penggunaan

Penting untuk menginformasikan windows berapa digunakan dan juga office versi berapa agar memudahkan kami dalam melakukan proses penginstalannya. 

Apakah bisa konsultasi jika pada saat penggunaanya ada kendala melalui Whatsapp? Sangat bisa, kami akan membantu menyelesaikan kendala pada saat mulai mengetik dengan Bali simbar.  



Pembayaran

Bagaimana cara pembayarannya? Pembayarannya bisa melalui transfer bank: 
  • Bank Permata 4119830198 a/n I Putu Dirga 
  • BNI 1041155303 a/n I Putu Dirga
Konfirmasi dan kirimkan bukti pembayaran melalui whatsapp 085737392684


Kontak Person

    Apabila ada pertanyaan silakan hubungi kontak di bawah ini: 
    Whatsapp: 
    Instagram: bahasa_bali
    Youtube: belajar bahasabali


    Semoga bermanfaat, sampai jumpa dan terima kasih!

    Pencarian Terkait
    instal bali simbar, jasa instal bali simbar, instal bali simbar murah, jasa instalasi font aksara bali bali simbar, cara menginstal font bali simbar secara mudah dan murah.
    Pesan Sekarang